Rabu, 06 Januari 2016

Obat Herbal Penyakit Wasir Ambeien

Obat Herbal Penyakit Wasir Ambeien - Wasir memang penyakit yang sangat meyiksa karena penyakit wasir ini mengganggu  aktifitas pada seseorang yang sering duduk atau aktifitas kerja sambil duduk.  Lihat artikela lainnya : Obat penyakit sipilis

Wasir ini bukan penyakit yang tak tersembuhkan , tetapi untuk pengbatan wasir memang agak membandel jika sudah memasuki stadium 3 dan 4 sehingga jika sudah merasakan sakit pada anus atau dubur, segeralah cek up untuk mengetahui kondisi penyakit . Pengobatan penyakit wasir bisa menggunakan pengobatan herbal atau terapi menggunakan obat dari de nature Indonesia. Jika mengalami keluhan terkena penyakit wasir atau ambeien, silahkan segera menghubungi kami : 085326798786

Wasir ambeien merupakan suatu gangguan penyakit yang menyerang organ anus, dimana anus berfungsi sebagai media terakhir dalam membuang sisa makanan. Namun, karena adanya wasir, kinerja anus menjadi terhambat yang disebabkan oleh adanya pembengkakan dan perdarahan yang terjadi di anus. Dengan kata lain, wasir adalah pembengkakan dan perdarahan yang terjadi di anus berupa suatu tonjolan atau benjolan merah. Wasir ada yang tumbuh di dalam anus yang disebut dengan wasir dalam, dan adapula yang tumbuh di luar atau dekat bibir anus yang disebut dengan wasir luar.

Penderita wasir ambeien umumnya akan menemui kesulitan ketika ingin duduk, berdiri dan BAB. Ketika BAB, feses terkadang bercampur dengan darah atau lendir, tetesan darah yang keluar disebabkan oleh adanya gesekan dari feses yang keras dengan benjolan wasir, sehingga mengakibatkan perdarahan.



Di bawah ini akan dijelaskan lebih lengkap mengenai hal-hal yang dapat menjadi penyebab wasir :

1. Penyebab Wasir Kebiasaan mengedan terlalu kuat
2. Kebiasaan jongkok terlalu lama
3. Kebiasaan mengangkat barang berat
4. Terlalu banyak duduk
5. Berdiri terlalu lama
6. Kurang minum
7. Kurang serat
8. Diare menahun
9. Faktor keturunan jika ada keluarga yang menderita wasir

Tanda atau gejala yang muncul dari penyakit wasir atau ambeien adalah pendarahan namun tidak ada rasa sakit yang muncul saat sedang buang air besar. Namun demikian, darah yang keluar bersamaan dengan adanya kotoran atau feses ini bisa disebabkan karena masalah lain misalnya adalah kanker usus. Jika Anda mendapati adanya darah di dalam feses Anda, maka sebaiknya Anda melakukan konsultasi dengan dokter Anda.

Penyakit wasir ambeien merupakan suatu keadaan yang ditandai dengan bibir anus mengalami pembengkakan dan untuk kasus yang parah biasanya akan menimbulkan suatu pendarahan. Gejala dari penyakit wasir akan mengalami duduk dan juga susah buang air besar, diagnosa dari penyakit wasir dikategorikan dengan : rasa lelah, kelamaan duduk, berdiri yang terlalu lama, terlalu lama jongkok, jangka waktu pada keadaan tubuh yang buruk lainnya, asupan dari lemak yang berlebihan, mengonsumsi makanan yang pedas, dan minum berlebihan, serta kebiasaan mengonsumsi jenis makanan yang kurang baik lainnya. Selain itu, penyebab lain wasir ambeien adalah karena jongkok di dalam toilet terlalu lama, dan kebiasaan untuk buang air kecil, masalah penyakit darah tinggi atau hipertensi, sirosis hati, arterisklerosis, radang anus dan juga rektum dan juga beberapa akibat penyakit kronis yang lainnya.

Cara mengetahui derajat dari wasir ambeien adalah :

  1. Cara melihat tingkat keparahan dari wasir ambeien adalah dengan menggunakan teropong yang biasa disebut dengan proktoskop atau anuskop. Gejala yang paling terlihat jelas adalah pendarahan saat sedang buang air besar.
  2. Pada tingkat ini maka saat buang air besar atau saat sedang berjongkok maka akan keluar benjolan dari dalam anus yang bisa masuk lagi dengan spontan atau bisa dimasukkan dengan menggunakan bantuan tangan.
  3. Dan disini akan ada bagian wasir yang menonjol keluar pada stadium 2, namun tidak bisa masuk dengan spontan, memerlukan bantuan tangan.
  4. Sedangkan untuk kasus wasir yang tidak bisa masuk lagi adalah kasus yang parah. Pada kasus ini wasir ambeien harus melakukan pengobatan dengan jalan tindakan operasi.

Pemeriksaan yang dilakukan pertama adalah mengetahui anamnesa atau riwayat penyakit. Dan pada tahap berikutnya pemeriksaan adalah pemeriksaan fisik yakni seperti inspeksi dan juga rektaltouche atau colok dubur. Jika muncul rasa sakit yang heba, maka perlu penundaan pemeriksaan sampai wasir ambeien tidak terasa sakit lagi. Dan yang harus dilakukan pemeriksaan selanjutnya adalah pemeriksaan darah, urin, feses sebagai salah satu pemeriksaan penunjang. Dan setelah itu adalah pengambilan kesimpulan, penegakkan diagnosa dan kemudian menentukan terapi apa yang cocok untuk membantu mengobati wasir ambeien.

Kami memberikan solusi pengobatan penyakit wasir ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia. Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.


HUBUNGI KAMI SEGERA
WA/SMS/TLP :0853-2679-8786 (TSEL)
SMS/TLP: 0878-3769-9140 (XL)
PIN : 7DF69C4C



CARA PESAN OBAT


FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin





Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.



Obat Herbal Penyakit Wasir Ambeien Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pakar herbal

0 komentar:

Posting Komentar

HTS